Fitur Baru WhatsApp Mode Pencarian Lanjutan

fitur pencarian WhatsApp tengah meluncurkan fitur pencarian sesuai kategori seperti foto, video, audio, dokumen, tautan, dan gif.
Fitur Baru WhatsApp Mode Pencarian Lanjutan

Fitur Baru WhatsApp Mode Pencarian Lanjutan - WhatsApp kini tengah sibuk menambahkan beberapa fitur terbaru kedalam aplikasi pesan instannya, salah satunya yaitu fitur pencarian lanjutan. Apa itu Mode Pencarian Lanjutan? Ini adalah fitur yang memungkinkan untuk mencari jenis pesan tertentu (teks, gambar, video, GIF, audio, dokumen). Ini diimplementasikan dalam fitur pencarian global.

Fitur Baru WhatsApp Mode Pencarian Lanjutan

Fitur ini telah diterapkan pada WhatsApp versi iOS beberapa bulan lalu, dan kini secara bertahap tersedia untuk WhatsApp versi Android di versi 2.20.198.8. Jadi buat kamu yang ingin mencoba fitur lanjutan tersebut coba update WhatsApp di Playstore.

Sayangnya fitur ini hanya tersedia di WhatsApp versi beta, maka kamu perlu bergabung di Program beta WhatsApp di Playstore sebelum bisa mencicipi fitur terbaru ini. Tapi jika kamu belum bergabung di program beta kamu bisa menunggu sampai fitur ini diluncurkan untuk versi global.

Fitur Baru WhatsApp Mode Pencarian Lanjutan-1 Fitur Baru WhatsApp Mode Pencarian Lanjutan-2 Fitur Baru WhatsApp Mode Pencarian Lanjutan-3

Dengan fitur pencarian terbaru WhatsApp tentu saja ini akan mempermudah mencari suatu jenis pesan. Misalnya, kamu bisa mencari Gambar yang dibagikan dalam Grup atau pesan obrolan pribadi secara singkat dan cepat.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan