Cara Hack Akun Instagram Dengan Teknik Phising

Cara meretas akun Instagram seseorang? bisa mengambil alih akun Instagram seseorang kamu bisa menggunakan teknik sederhana yaitu phising Instagram.
Cara Hack Akun Instagram Dengan Teknik Phising

Bisakah meretas akun Instagram seseorang? Sedikit kemungkinan dan banyak ketidak mungkinan nya. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengambil alih akun Instagram seseorang adalah dengan memancing nya agar mereka mau memberikan username dan password akun Instagram ke kita. Tapi mungkin ini adalah cara yang mustahil bisa dilakukan, karena sudah dipastikan mereka akan enggan memberikan data akun Instagram kepada orang lain.

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan akun Instagram orang lain? Cara sederhana yang bisa dilakukan adalah dengan teknik Social Engineering Attack, Istilah ini sendiri digunakan untuk menggambarkan berbagai kejahatan yang dilakukan melalui pengaruh perilaku seseorang. Dimana teknik ini menggunakan manipulasi psikologis dengan menipu korban untuk membuat kesalahan keamanan, sehingga memberikan mereka informasi sensitif seperti password dan hal lain.

Metode semacam ini sering digunakan oleh peretas untuk mendapatkan informasi penting, bahwa mereka memahami orang orang adalah tautan terlemah sistem keamanan jaringan, bahkan sekalipun sistem yang beroperasi dengan baik jika digunakan dengan orang tidak kompeten berpotensi dikompromikan. Lalu bagaimana menerapkan metode ini untuk meretas akun Instagram seseorang? Jawabannya adalah dengan menggunakan salah satu dari beberap teknik Social Engineering yang paling populer yaitu metode Phising.

Cara Hack Akun Instagram dengan Metode Phising

Pengertian Phising

Apa itu Phising? ini merupakan salah satu metode dari teknik Hacking yang paling umum dan lawas digunakan untuk mendapatkan informasi sensitif dari korban dengan cara mengelabui target dengan halaman palsu yang tampilannya sama persi dengan yang asli, salah satu contohnya yaitu halaman fake login halaman sosial media seperti Instagram, Facebook, dan situs lain.

Cara kerja teknik Phising yaitu memanfaatkan kelemahan korban dengan cara mengarahkan nya ke halaman fake yang telah dibuat dan menyakinkan korban untuk meng-input data mereka, seperti email, password, username, kartu kredit dan hal lain yang nantinya hasil input tersebut akan dikirim ke peretas yang membuat halaman fake tersebut.

Dengan cara ini tentu bisa dilakukan untuk meretas akun sosial media Instagram seseorang, dengan melakukan rekayasa sosial dan menyakinkan korban mengarah ke halaman situs login fake yang telah dibuat sebelumnya. Cara membuat halaman phising Instagram sendiri sudah pernah saya bahas di beberapa artikel sebelumnya. Kamu bisa mengunjungi halaman berikut untuk mengetahui langkah-langkah nya "Langkah Tutorial Membuat Phising Instagram 2020"

Alat Untuk Membuat Web Phising Instagram

Sebelum membuat website dengan halaman fake login Instagram yang digunakan untuk melakukan peretasan, tentu saja ada alat hal yang harus dipersiapkan, salah satunya :

1. Script Phising Instagram

Script Phising Instagram

Ini merupakan hal terpenting untuk bisa membuat halaman fake login, yaitu script phising dimana ini merupakan sekumpulan kode tampilan website yang sudah dimodifikasi seperti tampilan halaman asli. Ada banyak script phising yang bertebaran di internet, mulai dari script phising true login, auto followers, dan script lainnya.

Atau Kamu juga bisa membaca artikel sebelumnya disitus ini untuk mendapatkan kumpulan script phising yang bisa digunakan disini "Kumpulan Script Phising Instagram dan Game"

2. Hosting dan Domain

Layanan Hosting Gratis

Kedua adalah hosting dan domain, dimana kamu harus memiliki sebuah hosting dan domain yang nantinya digunakan untuk meng-upload script phising Instagram dan juga sebuah alamat domain yang nantinya digunakan sebagai Alamat Situs Phising Instagram.

Ada banyak layanan hosting dan domain gratis yang bisa digunakan untuk meng-upload script phising, kamu bisa baca artikel berikut "Kumpulan Hosting & Domain Gratis", atau bisa menggunakan layanan dari 000webhost dimana layanan ini bisa digunakan secara gratis.

Penutup

Itu tadi dua point cara bagaimana membuat halaman phising Instagram untuk mengambil alih akun seseorang, untuk tutorial lengkapnya bagaimana menggunakan script phising dan cara upload ke hosting kamu bisa baca di artikel sebelumnya.

ARTIKEL INI HANYA SEKEDAR BERBAGI PENGETAHUAN DAN JANGAN DIGUNAKAN UNTUK TINDAK KEJAHATAN! JIKA TERJADI PENYALAHGUNAAN, ITU DILUAR TANGGUNG JAWAB PENULIS.

Anda mungkin menyukai postingan ini