Situs Online Untuk Belajar Hacking Bahasa Indonesia

Ada banyak forum terbuka baik luar negeri ataupun di indonesia yang ada di internet membahas mengenai hacking, berikut alamat situs website nya.
Situs Online Untuk Belajar Hacking Bahasa Indonesia

Banyak yang beranggapan bahwa orang yang ahli dalam teknik peretas adalah orang yang jenius karena mampu membobol dan menyusup kedalam berbagai sistem keamanan. Dengan banyaknya anggapan seperti itu, banyak orang dari berbagai kalangan ingin mempelajari berbagai teknik hacking, terutama bagi orang yang memang senang dengan teknologi khususnya dalam hal jaringan keamanan.

Ada banyak forum-forum terbuka baik forum luar negeri ataupun di indonesia yang ada di internet yang memang dikhususkan membahas mengenai pengertian, teknik dan teori atau sebagainya tentang hacking itu sendiri. Tidak heran jika banyak orang dengan mudah mempelajari berbagai macam teknik hacking yang bisa dilakukan untuk berbagai keperluan.

Bahkan banyak artikel, tutorial, teori dan sebagainya yang membahas mengenai dunia hacking, entah berupa buku, artikel blog dan video. Jadi bukan suatu hal yang sulit untuk mempelajari dunia hacking saat ini, khususnya buat kamu yang memang baru ingin terjun ke dalam dunia hacking.

Table of Contents

Situs Web dan Forum Online Untuk Belajar Hacking

Nah, di artikel ini saya akan coba berbagi kumpulan situs web ataupun forum online yang memang dikhususkan untuk belajar seluk beluk, pengertian, teknik, trik bagaimana melakukan hacking. Berikut daftar situs nya

Binus Hacker

Masuk dalam urutan pertama di artikel kali ini yaitu Binus Hacker, situs yang banyak direkomendasikan ini memang menyediakan berbagai pembahasan mengenai dunia hacking, baik berupa tutorial dan teknik hacking lewat sebuah forum ataupun artikel dslam bahasa Indonesia.

Dengan begitu kamu bisa dengan mudah mempelajari semua yang ada di Binus Hacker yang berkaitan dengan hacking dan menanyakan sesuatu dan melakukan diskusi dengan orang lain melalui forum yang disediakan.

Visit Binus Hacker

HN Community

Berikutnya diurutan kedua, yaitu HN Community. Dimana situs web ini sangat cocok untuk kamu yang memang baru ingin mempelajari dunia hacking. Ada banyak ribuat threads forum yang di dalamnya membahas berbagai hal mulai dari tips, trik mengenai teknik hacking.

Visit HN Communty

Xcode

Sama seperti halnya situs online sebelumnya, Xcode merupakan situs yang membahas banyak mengenai dunia hacking baik berupa tutorial, trik yang di bahas dalam bentuk forum dengan ribuan threads aktif di dalamnya. Dengan begitu kamu akan lebih mudah mempelajari banyak hal tentang hackinh disini.

Visit Xcode

Eksploit ID

Exploit ID merupakan situs yang membahas mengenai hacking, khususnya tekni Exploid. Tidak hanya itu disini juga membahas berbagai tutorial hacking yang bisa dilakukan dengan mudah. Jadi kamu bisa mempelajari teknik hacking sambil mempraktikkan secara langsung dengan mudah.

Visit Exploit ID Forum

Surabaya Hacker Link

Yang terlahir yaitu Surabaya Hacker Link, disini kamu bisa banyak belajar hal mengenai hacking, mulai dari trik, tips tutorial, tools hacking dan banyak lagi. Bukan hanya itu, Surabaya Hacker Link juga menyediakan forum aktif yang bisa digunakan untuk berdiskus tentang hacking.

Visit Surabaya Hacker Link

Penutup

Nah itu tadi beberapa situs online yang ada di internet untuk mempelajari banyak hal mengenai dunia hacking, mulai dari tutorial, trik, tools hacking baik berupa artikel ataupun tempat berdiskusi untuk bertanya mengenai hacking.

Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat buat kamu yang memang sedang membutuhkan. Kamu juga bisa baca artikel lainnya mengenai dunia hacking di inputekno melalui link betikut Tutorial Hacking, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan