Cara Rendeem Voucher Mobile Legends Telkomsel di Dunia Game

Cara rendeem atau menukarkan vocher diaomin dari paket GamesMax Unlimited Play Telkomsel di dunia game
Cara Rendeem Voucher Mobile Legends Telkomsel di Dunia Game

Voucher Mobile Legends adalah vorcher yang berisi kode dimana bisa ditukarkan menjadi diamond pada permainan game mobile legends dengan bantuan aplikasi tertentu seperti Dunia Game. Vorcher diamond ini bisa di dapat saat kamu membeli paket GamesMax Unlimited Play Telkomsel.

Jadi jika kamu membeli paket tersebut, kamu akan mendapatkan bonus berupa voucher game yang berisikan 56 diaomin, dimana voucher ini harus ditukar atau di rendeem pada platform Dunia Game agar masuk ke top up akun Mobile legends kamu.

Nah, Kalau kamu sering top up diamond pasti sudah tidak asing lagi dengan platform dunia game, tapi bagaimana jiga kamu user yang baru pertama kali ingin melakukan top up diamond di ML dengan bantuan dunia game? Dipostingan kali ini, saya akan membahas bagaimana cara melakukan rendeem vocher diamond tersebut.

Table of Contents

Cara Rendeem Vocher 56 Diamond Mobile Legends Telkomsel di Dunia Game

Ada beberapa langkah yang mesti dipersiapkan, salah satunya adalah ID user dan ID Server Mobile legend akun kamu, untuk mengetahui itu kamu bisa mengikut tutorial yang sudah sata bahas di artikel sebelumnya mengenai Cara mengetahui ID akun Mobile legend.

Jika sudah mengetahui ID mobile legend kamu, sekarang adalah melakukan rendeem voucher game yang sudah di dapatkan melalui notifikasi sms dari Telkomsel melalui aplikasi dunia game, berikut tutorialnya

Rendeem Vocher ML di Dunia Game
  1. Buka browser kamu, kemudian masuk ke situs dunia game di https://duniagames.co.id/top-up?tab=all
  2. Lalu masukan kode voucher yang kamu dapat dari Telkomsel
  3. Selanjutnya, kamu akan diarahkan ke halaman berikutnya, dimana kamu harus memasukan ID game dan juga Zone ID akun Mobile legends kamu, lalu klik "Rendeem"
  4. Akan ada detail informasi akun kamu, jika semuanya sudah sesuai kamu akan disuruh melakukan konfirmasi dengan cara Klik tombol "Konfirmasi", jangan lupa juga masukan alamat email kamu untuk mendapatkan riwayat klaim.
  5. Sampai disini, rendeem voucher diamond mobile legends sudah berhasil, sekarang kamu hanya tinggal cek apakah sudah masuk atau belum di akun mobile legends kamu.

Penutup

Nah itu tadi cara melakukan rendeem atau menukarkan vocher diaomin dari paket GamesMax Unlimited Play Telkomsel di dunia game, jika kamu masih merasa bingung jangan sungkan untuk meninggalkan komentar. Semoga artikel ini bermanfaat.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan