Dimana Letak User ID dan Zone ID Mobile Legends kita?

Di game Mobile legends, user id ataupun zone id merupakan hal penting yang harus diketahui. Berikut letak user dan zone id mobile legends
Dimana Letak User ID dan Zone ID Mobile Legends kita?

Setiap game pasti memiliki kode unik yang berbeda untuk setiap pemain, biasanya kode ini disebut dengan User ID. Fungsi dari user id ini juga ada banyak sekali, salah satunya sebagai identifikasi untuk setiap user, membeli item secara online, top up game mulai dari diamond dan hal lainnya.

Di game Mobile legends, user id ataupun zone id merupakan hal penting yang harus diketahui, karena fungsi dari id pemain selain untuk melakukan pembelian item, top up diamond, rendeem, id unik ini juga bisa dimanfaatkan untuk menambahkan teman antara user Mobile Legends lain.

Nah, user id ataupun zone id ini bisa diketahui dengan sangat mudah, tapi meskipun begitu masih saja ada yang belum tahu dimana tata letak ID user akun mereka sendiri. Nah, dipostingan kali ini saya akan coba membahas dimana sebetulnya letak User ID dan Zone ID mobile legends? Berikut tips nya

Table of Contents

Cara Mengetahui User ID dan Zone ID Mobile Legends

Untuk bisa melihat user id ataupun zone id Mobile Legends hal yang pertama harus kamu lakukan adalah byka terlebih dahulu game mobile legends. Jika sudah berada pada tampilan dashboard mobile legend ikuti beberapa langkah berikut

Langkah #1 : Buka menu profil dengan cara Klik foto "Avatar" di pojok kiri atas pada tampilan menu utama

Dimana Letak User ID dan Zone ID Mobile Legends kita?

Langkah #2 : Setelah berada dalam tampilan menu profile mobile legends, kamu coba perhatikan ID dengan nomor unik yang ada di pojok kanan profil. Nah itu adalah User ID mobile legends akun kamu.

Lalu dimana Zone ID mobile legends? Zona ID adalah kode yang berada di dalam kurung tepat disamping ID User. Agar kamu tidak bingung, perhatian gambar dibawah.

Dimana Letak User ID dan Zone ID Mobile Legends kita?
Nama Keterangan
User ID 760916343
Zone ID (12033)

Penutup

Nah itu tadi bagaimana cara melihat dan mengetahui User dan Zone ID mobile legends akun kamu, dengan mengetahui user id ini kamu akan dengan mudah melakukan banyak hal seperti melakukan pembelian item secara online ataupun menambah teman di mobile legends.

Agar lebih mudah untuk di gunakan, kamu bisa salin atau tulis di dalam notepad agar lebih gampang ketika dibutuhkan. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu yang membutuhkan.

Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan