Cara Aktivasi Office 2010 Secara Permanen dengan Mudah!

Berikut Cara aktivasi Office 2010 Permanen tanpa aplikasi.
New Update Summertime Saga V0.20.11 + Save File Game

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan yang namanya aplikasi office milik microsoft? Ya, aplikasi Microsoft office memang diperuntukan untuk mengolah data. Di dalamnya terdapat paket software yang umum kita gunakan seperti Excel, Words, PowerPoint, Access. Tentu kamu pasti mengetahui semua aplikasi office tersebut, terutama kalangan mahasiswa dan juga pekerja kantoran yang sering berhadapan dengan data. Banyak pekerjaan yang terbantu karena software ini, contohnya seperti membuat skripsi, tugas, membuat presentasi, dan lain sebagainya.

Biasanya pada perangkat laptop baru yang menggunakan OS windows sudah dilengkapi dengan office yang sudah aktif atau teraktivasi, tapi beberapa pengguna mungkin harus menginstal ulang perangkat mereka karena sesuatu, alhasil kita harus melakukan instal ulang Office. Saat sudah melakukan Instal Office tentung penting untuk melakukan aktivasi office ingin bisa digunakan secara secara sepenuhnya.

Sebetulnya tanpa proses aktivasi office 2010 pun masih bisa digunakan, tapi terkadang sering muncul notif jendela yang menyuruh kita untuk melakukan aktivasi setiap pertama kali kita membuat Office 2010 tersebut. Tidak masalah sebetulnya dengan hal itu, tapi tentu akan sedikit mengganggu dan yang paling parah tidak bisa digunakan kembali pada saat masa trial habis. Jadi alangkah baiknya kita perlu aktivasi office tersebut dengan memasukan Lisensi Key.

Cara Melakukan Aktivasi Office 2010 Tanpa Aplikasi

Masalahnya adalah biaya Lisensi Office tidaklah murah, untuk itu banyak diantara kita yang mungkin menggunakan software office bajakan atau melakukan aktivasi dengan tidak membeli lisensi tersebut. Banyak cara untuk melakukan aktivasi office 2010 tersebut di internet, salah satunya yang akan saya bahas disini.

Seperti yang kita tahu, untuk mengaktifkan sebuah software agar bisa digunakan secara maksimal tentu memerlukan aktivasi. Cara paling dianjurkan untuk mengaktifkan microsoft office adalah dengan membeli Lisensi Key Office tersebut disitus resminya atau membeli paket office secara fisik. Lalu apakah ada cara Gratis dan mudah untuk aktivasi Office 2010? Tentu ada saja. Jika kamu penasaran bagaiamana caranya, berikut langkah-langkah aktivasi office 2010 gratis.

Langkah Aktivasi Office 2010

Langkah #1 : Tentu kamu sudah harus menginstal paket office di Laptop/PC
Langkah #2 : Tutup Aplikasi Office kamu jika dalam keadaan terbuka
Langkah #3 : Buka aplikasi Notepad di Laptop/PC kamu
Langkah #4 : Salin kode dibawah kedalam Notepad yang sudah kamu buka tadi




Kamu bisa download Crack Aktivasi Office 2010 di akhir artikel

Langkah #5 : Save As kode tersebut dengan nama office2010.bat
Langkah #6 : Pilih opsi All File pada pilihan Save as type dan Simpan
Langkah #7 : Jalankan file tersebut dengan cara Klik Kanan lalu pilih Run as administrator
Langkah #8 : Tunggu proses nya hingga selesai dan coba lihat hasilnya

Cara Cek Status Aktivasi Microsoft Office

Setelah langkah aktivasi office selesai tentu kita harus melihat hasilnya apakah sudah teraktivasi atau belum, nah untuk caranya sendiri berikut langkahnya

Cek Status Aktivasi Microsoft Office

Langkah #1 : Buka aplikasi Microsoft Office kamu
Langkah #2 : Pilih Tab File kemudian Klik menu Help
Langkah #3 : Jika teraktivasi maka akan terdapat tulisan "Product Activated"

Download Crack Aktivasi Office 2010

Crack_Office_2010.rar 200kb

Password Safelink: rahasia

Ms Office_2010_Full_Version.rar 1,3GB

Penutup

Nah itu tadi bagaimana cara melakukan aktivasi office 2010 dengan mudah dan gratis. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kamu untuk aktivasi office yang ada di Laptop/PC kamu.
#Keep Reading and Keep Working
Gabung dalam percakapan