Cara Membuat 1000 Akun Gmail dengan Gmail Dot Trick

Cara membuat ribuan akun email gmail yaitu menggunakan tips gmail dot trick. Jika kamu tertarik memperbanyak akun email bisa mengikuti langkah berikut
Cara Membuat 1000 Akun Gmail dengan Gmail Dot Trick

Cara Membuat 1000 Akun Gmail dengan Gmail Dot Trick - Email merupakan layanan yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari, entah untuk keperluan pekerjaan, belajar atau hal lainnya. Sebagai contoh dimana dalam beberapa kasus untuk mendaftar sebuah akun Facebook, Instagram, YouTube dan situs lainnya kita memerlukan yang namanya alamat email untuk melakukan verifikasi dan identifikasi.

Karena banyak aktifitas yang memerlukan sebuah alamat akun email tidak jarang banyak orang membuat lebih dari satu akun email untuk berbagai keperluan tersebut. Cara tersebut memang efektif untuk memisahkan aktivasi akun yang berbeda, tetapi tidak jarang sebagian dari kita sering lupa dengan data Akun email sendiri terlebih kata sandi akun email. Tentu saja jika itu terjadi kita akan kehilangan data.

Nah, ada cara lain untuk membuat banyak akun email tak terbatas yaitu dengan menggunakan tips Gmail dot trick. Dengan cara ini kita hanya perlu satu alamat email yang kita punya untuk dijadikan 1000 lebih alamat email untuk berbagai keperluan. Lalu bagaimana caranya? Jika kamu tertarik memperbanyak akun email bisa mengikuti langkah berikut.

Mengengal Tips Gmail Dot Trick

Gmail Dot Trick merupakan sebuah trik yang digunakan untuk membuat sebuah akun gmail unlimited yang bisa di daftarkan di sebuah situs atau layanan tertentu untuk berbagai kebutuhan. Meski begitu, tidak semua situs atau layanan lain bisa sukses menggunakan alamat email dengan Gmail dot trik.

Salah satu tutorial yang sudah pernah saya bahas menggunakan trik ini adalah "Menambah Kapasitas Penyimpanan Mediafire Sampaai 50GB Gratis".

Cara Kerja Gmail Dot Trick

Cara kerja Gmail dot trik adalah memasukan tanda titik (.) pada alamat email, sebagai contoh email [email protected] akan dianggap sama oleh Google dengan alamat email [email protected] karena Google akan menghapus tanda titik tersebut untuk mencegah salah email.

Jika kamu mengirim email ke alamat awal tersebut secara otomatis akan terkirim ke alamat email utama yaitu [email protected], jadi sebarapa banyak pun email yang menggunakan gmail dot trick kita hanya perlu satu email utama.

Kelebihan Gmail Dot Trick

  1. Hanya membutuhkan satu alamat email
  2. Tidak perlu membuat banyak akun email
  3. Bisa digunakan di banyak situs web

Cara Membuat Ribuan Akun Gmail dengan Gmail Dot Trick

Jika kamu sudah mengenal apa itu Gmail dot trick, sekarang saatnya membuat ribuan email dengan trick tersebut. Nah, untuk caranya sangatlah mudah dan sederhana, mungkin kamu sudah bisa mempraktekannya hanya dengan memahami penjelasan diatas. Tetapi tentu akan sedikit merepotkan jika harus membuatnya secara manual, untuk itu kita perlu yang namanya tools generator gmail dot trick.

Cara Membuat 1000 Akun Gmail dengan Gmail Dot Trick

Langkah #1 : Buka halaman Tools Gmail dot Trick Generator
Langkah #2 : Kemudian masukan alamat email yang kamu punya di dalam kotak username tools tersebut
Langkah #3 : Selanjutnya akan muncul ribuan email gmail dot trick yang bisa kamu gunakan. Contoh disini hasilnya 8192 email.
Langkah #4 : Klik Save untuk menyimpan ribuan email tersebut

Informasi
Banyaknya email gmail dot trick yang dihasilkan tergantung seberapa panjang alamat email utama kamu gunakan.

Email gmail dot trick yang sudah disimpan akan berda di dalam file .txt, kamu bisa membukanya menggunakan notepad di PC atau aplikasi lain jika kamu membukanya menggunakan smartphone Android atau iOS.

Penutup

Nah itu tadi Cara Membuat 1000 Akun Gmail dengan Gmail Dot Trick. Cukup mudah bukan? Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada kendala kamu bisa bertanya melalui kolom komentar.
Photography, Traveler, Blogger, Graphic Designer.
Gabung dalam percakapan