-->

Cara Mendapatkan Storage 50GB dari MediaFire gratis

Cara Mendapatkan Storage 50GB dari MediaFire gratis

Cara Mendapatkan Storage 50GB MediaFire - Berbicara mengenai layanan cloud storage atau layanan penyimpanan awan, pasti sudah tidak asing lagi dengan layanan yang satu ini, yaitu MediaFire Cloud Storage. MediaFire adalah layanan penyimpanan berbasis cloud yang sudah berdiri sejak lama mulai dari 2006.

Dari sederetan layanan cloud storage seperti Google Drive, Dropbox, OneDrive, Box dan layanan penyimpanan awan populer lainnya, MediaFire menjadi layanan yang patut untuk digunakan karena memiliki fitur dan penyimpanan tak terbatas.

Layanan cloud storage MediaFire cocok digunakan untuk kalangan pelajar, profesional, bahkan eksekutif untuk menyimpan berbagai file dengan aman yang bisa diakses secara mudah dimana saja.

Cara Mendapatkan 50GB MediaFire Secara Gratis

MediaFire menawarkan 3 paket untuk pengguna menyimpan berbagai file diantaranya Pro, Bisnis dan basic. Dari 3 paket tersebut tentu saja memiliki kelebihan dan keterbatasa masing-masing.

Paket Layanan penyimpanan MediaFire Pro dan Bisnis adalah paket perbayar, dimana terdapat kelebihan untuk paket ini yaitu memiliki penyimpanan awan yang besar mulai dari 1 - 10TB, dan Basic adalah paket gratis MediaFire dimana terdapat batasan penyimpanan yaitu 10GB saja untuk pengguna baru dan tambahan 1GB jika menyelesaikan misi yaitu menginstal aplikasi MediaFire di HP, menghubungkan akun MediaFire ke media sosial dll untuk mendapatkan bonus.

Mendapatkan Storage Gratis 50GB MediaFire

Penyimpanan Cloud Mediafire

Ada satu cara untuk bisa meningkatkan akun penyimpanan awan MediaFire mencapai 50GB, yaitu referal bonus dimana jika teman kamu membuat akun menggunakan link referel yang kamu bagikan, maka kamu akan mendapatkan bonus 1GB untuk satu akun.

Tapi sayangnya cara ini akan memerlukan waktu yang lama, karena tidak semua orang bisa diandalkan untuk mau membuat akun melalui referal link yang kamu berikan, jadi satu-satunya cara yaitu mengandalkan diri sendiri.

Cara nya yaitu mendaftarkan sediri akun MediaFire menggunakan link referal bonus tadi, menggunakan satu email dengan format email yang berbeda. Trik ini biasa disebut Gmail Dot Trik atau trik priode Gmail dimana satu email memiliki format email yang berbeda, contoh nya berinsyah@gmail.com memiliki format dot seperti b.eriansyah@gmail.com dan seterusnya.

Dimana email dengat format tersebut masih dianggap sama oleh gmail, dan akan dianggap berbeda oleh beberapa situs, jadi meski kamu melakukan login/daftar disitus lain menggunakan email dengan format dot (titik) tersebut, maka notifikasi akan tetap masuk ke email utama berinsyah@gmail.com, cara ini sangat menarik ketimbang harus membuat akun email baru untuk dikelola.

Tutorial Mendapatkan 50GB Storage MediaFire

Cara mendapatkan tambahan penyimpanan MediaFire ini sebetulnya sama seperti daftar biasa, hanya saja ada tambahan langkahnya yaitu Gmail dot trik tadi, agar lebih mempermudah berikut tutorialnya :

1. Langkah pertama yaitu mengambil link referal bonus di akun kamu, dengan cara buka akun kamu > settings > Tab menu Overview > Earn More! > klik refer your friends > Copy link referal tersebut.
 
Referal mediafire

2. Buka link referal tersebut di tab browser dengan cara di template/paste. Tapi sebelum itu logout terlebih dahulu akun kamu sebelumnya. Maka tampilannya akan seperti berikut.
 
Daftar Mediafire Gratis

Pilih paket basic dengan cara klik get basic > lalu daftar dengan cara memasukan Nama, Email, Password dan beberapa opsi lain.
 
Daftar Akun Mediafire

Disini penambahan langkahnya, dimana kamu harus menyiapkan format email yang berbeda untuk mendaftar, sebagai contoh email yang di daftarkan untuk akun pertama kamu adalah beriansyah@gmail.com kemudian kamu harus melakukan generator email tersebut untuk mendapatkan format dot, caranya yaitu sebagai berikut :

Buka Inputekno Gmail Genertor, kemudian masukan alamat email kamu dan akan muncul format email dot gmail, kamu bisa menggunakan seluruh email tersebut untuk melakukan daftar akun MediaFire untuk mendapatkan 50GB melalui link referal tadi.
 
Generator Gmail Fake

Keterangan Detail
Baris Kesatu beriansyah@gmail.com merupakan email ya utama yang sudah didaftarkan untuk akun MediaFire utama
Baris Kedua b.eriansyah@gmail.com merupakan email yang belum terdaftar (1GB)
Baris Seterusnya be.riansyah@gmail.com merupakan email yang belum terdaftar (1GB)

3. Format daftar akan seperti berikut, kemdian Create Account And Continue. Kamu bisa mengulangi langkah daftar tersebut sampai mencapai 50GB penyimpanan awan MediaFire.
 
Daftar akun referal MediaFire

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, bahwa ada beberapa situs yang memang menganggap beda email meski email sama. Jadi email beriansyah@gmail.com dengan b.eriansyah@gmail.com akan dianggap beda oleh MediaFire.

Padahal dalam aturan Google, Gmail tidak bisa didaftarkan menggunakan username berupa titik (.), maka dari itu semua turunan username dari username induk utama yang ditambahkan titik adalah dianggap akun yang sama. Jika tidak percaya coba Login di email menggunakan email dengan format dot (titik) dan password yang sama pasti akan berhasil login.

Penutup

Jadi intinya, ketika kamu mendaftar menggunakan email hasil generator diatas, email notifikasi akan tetap masuk pada akun utama, jadi cukup simpel dan tidak perlu mengelola email dengan banyak.

Itu tadi tutorial mendapatkan 50GB penyimpanan MediaFire, sangat mudah dilakukan, dengan begitu kamu akan leluasa menyimpan file dan berkas dengan kapasitas yang besar. Tapi kamu harus penuh perjuangan, yaitu meluakan waktu untuk mendaftarkan akun menggunakan email hasil generator tadi. 

Karena Seinstan-instanya sesuatu masih perlu diproses terlebih dahulu, jadi ikuti prosesnya untuk mendapatkan storage 50GB mediafire diatas, dan nikmati hasil akhirnya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share.

Anda mungkin menyukai postingan ini