Download QnForum Template Forum for Blogger Free

Download QnForum Template Forum for Blogger Free Responsif dan SEO Frendly.
Download QnForum Template Forum for Blogger Free

Template Forum for Blogger Free - Forum merupakan tempat/wadah berkomunikasi para anggotanya untuk membahas dan menyelesaikan berbagai masalah mengenai beberapa topik atau sub-sub kategori yang tersedia pada halaman forum tersebut. Blog dengan pembahasan yang teknis atau berisi tutorial tentu sangat membutuhkan sebuah wadah untuk bertukar informasi atau menyelesaikan suatu permasalahan terkait artikel atau postingan yang mereka buat.

Jika blog yang kita buat menggunakan sebuah platform wordpress tentu akan sangat mudah membuat sebuah laman forum untuk pengunjung atau anggota melakukan diskusi, yaitu dengan memanfaatkan plugin forum yang banyak tersedia di wordpress. Beda halnya jika blog yang di kelola menggunakan Blogger tidak ada dukungan plugin.

Lalu apakah bisa membuat halaman forum di Blogger? jawabannya bisa, yaitu dengan memanfaatkan platform pihak ketiga seprti Google Groups atau Nablle, tetapi sayangnya Google Groups menghentikan penyematan di iframe dengan begitu sudah tidak bisa dipasang kedalam postingan atau halaman di blogger kecuali berupa link. Lalu solusinya? Ada banyak alternatif lain diluar sana yang bisa dimanfaatkan untuk membuat sebuah halaman grup di Blogger, salah satunya memanfaatkan template forum untuk Blogger.

Table of Contents

Template Forum for Blogger Free

Salah satu yang bisa dilakukan adalah mencoba membuat forum dengan template forum untuk Blogger yang dapat dengan mudah digunakan untuk membuat Forum sederhana di blogger.

Template ini saya dapatkan ketika berselancar di browser ketika mencari template dan menemukan salah satu postingan yang membagikan template yang di desain khusus untuk sebuah forum di blogger yang dibuat oleh Muhammed Fasil K.

Template forum for Blogger ini di desain khusus menggunakan Boostrap, memiliki optimasi yang bagus dan memiliki kecepatan muat blog yang baik.

Fitur Forum Template

Fitur Template Availability
Completely Designed with Bootstrap 4.1.2
Breadcrumb
High-Speed Loading
Mobile Optimised
Ad Friendly
Open Source
And More

Jika kamu tertarik membuat forum di blogger menggunakan template forum for blogger ini tentu kamu bisa mendapatkannya secara Gratis melalui link unduh dibawah, karena template ini sepenuhnya dibagikan oleh pembuat nya secara Open source.

Download Template Forum for Blogger Free

Qnforum_blogger.zip 200kb

How to use?

Penutup

Itu tadi template forum for Blogger gratis khusus template blogger yang bisa kamu gunakan untuk membuat forum di blogger, tunggu rekomendasi template lain yang tidak kalah menarik dan keren tentu nya dengan fitur-fitur premium untuk kebutuhan blog kamu di artikel selanjutnya.

#Keep Reading and Keep Working
Gabung dalam percakapan