Web Forum Online Favorit Hacker Untuk Jual Data

Kumpulan Web Forum Online Favorit Hacker Untuk Jual Data Bocor Hasil Retasan Yang di Lakukan Oleh Peretas.
Forum Online Hacker

Kumpulan Web Forum Online Favorit Hacker Untuk Jual Data - Belakangan ini marak kasus peretasan data yang di lakukan oleh hacker. Data yang di peroleh biasanya mereka jual di web forum hacker ilegal.

Mereka memanfaatkan situs tersebut untuk mempublikasikan keberhasilan dari aksinya tersebut dan menjual seluruh data yang berhasil mereka peroleh dengan harga yang mereka tentukan.

Table of Contents

6 Forum Online Favorit Hacker Untuk Jual Data

Lalu dimana saja daftar forum hacker tersebut? Berikut ini adalah daftar situs forum favorit para hacker untuk menjual hasil curian mereka.

xss.is

xss.is forum

XSS merupakan salah satu forum terbesar berbahasa rusia yang dibuat untuk berbagi pengetahuan tentang eksploitasi, kerentanan, malware, dan penetrasi jaringan.

Selain jadi tempat diskusi, XSS.is juga dimanfaatkan sebagai marketplance untuk menjual berbagai data digital seperti Ransomware, virus, tools hacking dan sebagainya.

raidforums.com

RaidForums adalah situs tempat berkumpulnya para hacker terbesar dengan lebih 400 ribu anggota, aktif dari tahun 2015. Menjadi tempat diskusi aktivitas pembobolan di dunia maya.

Selain itu, RaidForums merupakan tempat marketplace favorit para peretas untuk menjual hasil curian data, tidak heran jika RaidForum menjadi distributor terkemuka dari berbagai pelanggaran data.

Bahkan banyak kasus kebocoran data yang ada di indonesia sendiri pernah di jual di forum ini.

hackforums.net

Hackforums merupakan situs tempat diskusi berbagai hal yang berkaitan dengan aktifitas peretasan. Menjadi situs forum paling populer dalam hal lalu lintas web.

Selain menjadi forum diskusi hacker, Situs tersebut dilaporkan secara luas memfasilitasi aktivitas kriminal, seperti kasus Zachary Shames, yang pada tahun 2013 menjual keylogger yang digunakan untuk mencuri informasi pribadi.

Breached Forums

Breached Forums

Forum Breached dibentuk sebagai alternatif komunitas peretasan ilegal setelah Raids Forum ditutup. Meski baru di buat tapi Breached Forum sudah memiliki lebih dari 1.500 orang.

Selain menjadi tempat diskusi para hacker, forum ini juga memiliki marketplance tempat berbagai data bocor di jual oleh para peretas. Bahkan yang terbaru data indonesia yang berhasil di retas oleh hacker dengan nama Bjorka dibagikan dan diperjual-belikan disini.

exploit.in

Situs forum ini sebagian besar berfokus pada berbagi eksploitasi dan kerentanan dalam sistem komputer, untuk tujuan peretasan. Memiliki anggota lebih dari 75 ribu.

exploit.in juga berfungsi sebagai pasar produk ilegal tempat pengguna dapat membeli dan menjual produk digital seperti malware dan carding.

evilzone.org

Evilzone adalah web komunitas hacker dan cracker. Ada banyak pembuat kode dan hacker profesional yang ada di sini.

Untuk yang ingin mendaftar di forum ini, kita perlu "menemukan" kunci pendaftaran dengan menyelesaikan salah satu dari beberapa tantangan yang terdapat di forum tersebut

Penutup

Nah itu tadi Web Forum Online Favorit Hacker Untuk Jual Data. Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada pertanyaan lain bisa bertanya melalui komentar.
#Keep Reading and Keep Working
Gabung dalam percakapan