Cara Daftar dan Syarat Buka Rekening Neo+ (Bank Neo Commerce)

Cara Daftar dan Syarat Buka Rekening Neo+ (Bank Neo Commerce)
Cara Daftar dan Syarat Buka Rekening Neo+ (Bank Neo Commerce)

Cara Daftar serta Pesyaratan Neo+ dan Kode Referral - Di jaman serba digital seperti saat ini segala aktifitas di hampir seluruh sektor dilakukan secara digitaliasi, contoh nya yaitu bank digital, dimana semua aktifitas perbankan sudah bisa dilakukan secara digital, termasuk membuat rekening bank hanya dengan perangkat smartphone.

Setiap perusahaan Bank berlomba menjadi Bank digital di indonesia, salah satunya Neo Bank Commerce (NBC) yang berinovasi membuat layanan Bank Digital dengan layanan aplikasi bernama Neo+. Bahkan pada awal kemunculan nya, Neo Bank Commerce menjadi perhatian masyarakat yang tertarik membuat rekening digital.

Nah, Pada pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai bank digital yang satu ini mulai dari cara daftar dan persyaratan untuk bisa membuka rekening digital di Neo+ hingga mendapatkan rewards menggunakan kode referral.

Table of Contents

Mengenal Aplikasi Neo+

Aplikasi Neobank atau sering disebut Neo Plus adalah aplikasi perbankan digital yang di keluarkan oleh Bank Neo Commerce untuk menawarkan layanan keuangan digital cepat, mudah, dan aman. layanan ini telah mendapat izin serta terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Syarat Daftar Neo+

Adapun beberapa syara yang perlu dipersiapkan seperti :
  • Memiliki nomor telepon aktif untuk one-time-password (OTP)
  • Warga Negara Indoneisa dan sudah memiliki Kartu Identitas Diri berupa KTP
  • serta NPWP jika ada, ini bersifat opsional

Cara DaftarAkun dan Buka Rekening di Neo+

Untuk bisa buka rekening Bank Neo Commerce ada 2 tahap yang perlu di lewati melalui aplikasi Neo+, agar lebih jelas nya simak langkah-langkah berikut ini :

Cara Registrasi Akun Neo+

Cara Registrasi Akun Neo+ 1 Cara Registrasi Akun Neo+ 2 Cara Registrasi Akun Neo+ 3
Langkah #1 : Download terlebih dahulu aplikasi Neo plus di Play store atau App Store
Langkah #2 : Lalu buka aplikasi neo plus, pada tampilan beranda klik Daftar, Kemudian
Langkah #3 : Kamu masukan nomor telepon dan klik Kirim OTP
Langkah #4 : Lalu pada kotak referral, masukan kode berikut : WF2ML2
Langkah #5 : Terakhir Klik "Daftar Sekarang" untuk melakukan proses registasi akun neo+

Sampai disini kamu sudah berhasil membuat akun neo+, langkah selanjutnya yaitu buka rekening neo plus untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan. Nah, untuk caranya sendiri simak langkahnya di bawah.

Cara Buka Rekening di Neo+

Langkah #1 : Buka aplikasi neo+ dan klik login dengan akun neo+ yang sudah kamu buat tadi
Langkah #2 : Kemudian pada tampilan beranda terdapat tampilan menu "Buka Rekening" klik menu tersebut
Langkah #3 : Lalu klik "Buka Rekening Sekarang"

Langkah untuk buka rekening adalah Foto KTP, mengisi data diri dan Indentifikasi wajah, panduannya bisa kamu ikuti lebih lanjut langkah berikut

Cara Buka Rekening di Neo+ 1 Cara Buka Rekening di Neo+ 2 Cara Buka Rekening di Neo+ 3
Langkah #4 : Kamu diharuskan verifikasi KTP dengan cara upload foto KTP, klik "kirim" jika sudah
Langkah #5 : Kemudian melengkapi informasi identitas diri seperti Nama, No KTP, Alamat sesuai dengan formulir isian yang tersedia. Jika sudah klik "Verifikasi Sekarang"
Langkah #6 : Tahap selanjutnya yaitu menambahkan informasi diri sesuai form yang tersedia. Lalu klik "Lanjut" jika sudah
Langkah #7 : Terakhir adalah verifikasi wajah, Klik "Mulai Verifikasi" untuk melakukan verifikasi wajah. Lakukan sesuai dengan petunjung yang sudah di tentukan yang tertera ditampilan tersebut.

Sekarang kamu hanya tinggal menunggu proses verifikasi oleh pihak Bank Neo Commerce, maksimal 1x24 jam di hari kerja. Tetapi berdasarkan pengalaman saya mendaftar neo plus, waktu yang dibutuhkan untuk proses verifikasi tidak lebih dari 1 jam.

Kode Referral Neo+ dan Keuntungannya

Kode Referral Neo+ dan Keuntungannya

Kode referral atau kode undangan merupakan sarana promo yang biasa dihadirkan aplikasi digital agar memperoleh jangkauan lebih luas.

Fungsi dari kode neo plus kurang lebih sama dengan kode promo ajaib yang pernah di bagikan di artikel sebelumnya. Adapun keuntungan menggunakan kode referral ini antara lain :
  • Kupon Experience Rp.10 jt selama 7 hari
  • Hadiah tunai Rp.18.9 rb
  • Kupon bunga ekstra 1.8%
  • Hadiah tunai berubah jadi Rp15.000 jika kamu melakukan Top Up Rp50.000 dan menjaga saldo tersebut utuh selama 3 hari

Penutup

Nah itu tadi Cara Daftar dan Syarat Buka Rekening Neo+ serta Kode Referral. Cukup mudah bukan? Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada kendala kamu bisa bertanya melalui kolom komentar.
#Keep Reading and Keep Working
Gabung dalam percakapan