Kode Ajaib 2024 dan Cara Daftar Akun Ajaib

Kode Promo Ajaib 2024 Terbaru untuk dapat hadiah saham Gratis serta klaim koin ajaib dan Cara Daftar Akun Ajaib
Kode Promo Ajaib 2024

Kode Promo Ajaib 2024 dan Cara Daftar Akun Ajaib - Ajaib merupakan platform investasi Saham dan Reksadana bebasis aplikasi yang sudah beroperasi sejak 2018 di Indonesia. Aplikasi Ajaib sendiri merupakan sebuah sekuritas terdaftar sebagai broker dengan kode XC. Ajaib menjadi salah satu Sekuritas terbaik untuk berinvestasi dalam pasar modal Indonesia.

Aplikasi Ajaib sendiri menjadi aplikasi favorit para investor karena mudahnya pendaftaran, melakukan trading, Aman dan Terlindungi karenaTerdaftar serta diawasi IDX dan juga OJK. Jika kamu tertarik berinvestasi menggunakan ajaib bisa simak cara bagimana mendaftar akun ajaib dan mendapatkan hadiah menarik dengan kode promo referral.

Table of Contents

Kode Promo Ajaib 2024 Terbaru

Kode Promo atau Kode Referral yang disediakan oleh Ajaib Sekuritas dapat digunakan untuk mendapatkan koin yang mana nantinya bisa kamu tukar dengan hadiah berupa Saham, Reksadana dan Biaya broker secara acak.

Nah, untuk Kode Ajaib bisa kamu isi dengan kode bonus ajaib berikut ini : mhmd550

Kode bonus tersebut untuk mendapatkan 1 koin Ajaib yang bisa kamu tukarkan dengan 1 lot saham secara acak. Selengkapnya baca Ketentuan Referral Ajaib

Cara Klaim Hadiah Saham Gratis Ajaib 2024

Setelah berhasil mendaftar dan verifikasi akun kamu diharuskan melakukan investasi saham atau reksadana pertama untuk mendapatkan koin gratis.

Hanya dengan topup minimal 10.000 rupiah, kamu sudah bisa medapatkan koin ajaib yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan saham gratis, reksadana gratis, atau biaya broker gratis dari Ajaib.

Cara Daftar Dan Buat Akun Ajaib?

Daftar akun ajaib sangatlah mudah, dimana semua prosesnya dilakukan secara online melalui aplikasi Ajaib yang terinstal di smartphone. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ajaib di playstore atau App Store. Adapun untuk syarat pendaftara yang perlu dipersiapkan seperti :

  • Memiliki nomor telepon aktif untuk melakukan verifikasi
  • Alamat email valid dan aktif yang sering digunakan
  • Fokto KTP asli
  • Nomor rekening aktif
  • Siapkan PIN yang akan kamu gunakan di Aplikasi

Nah, untuk tutorial daftar nya sendiri kamu bisa melihat artikel sebelumnya yang membahas langkah demi langkah dengan lengkap cara daftar dan membuat akun ajaib disini "Mulai Berinvestasi! Bagaimana Cara Daftar Dan Buat Akun Ajaib?"

Penutup

Nah itu tadi Kode Ajaib 2024 dan Cara Daftar Akun Ajaib yang bisa kamu gunakan untuk mendapkan hadiah koin yang bisa ditukarkan dengan Saham, Reksadana ataupun Biaya broker.

Cukup mudah bukan? Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada kendala kamu bisa bertanya melalui kolom komentar.

Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan