5 Rekomendasi Kartu MicroSD Terbaik Untuk Smartphone

Berikut daftar 6 rekomendasi kartu microSD atau memory card terbaik untuk smartphone.
Rekomendasi Kartu MicroSD Terbaik
Rekomendasi Kartu MicroSD Terbaik

5 Rekomendasi Kartu MicroSD Terbaik Untuk Smartphone - Biasanya pengguna smartphone akan memutuskan membeli memori eksternal apabila memory internal hp tersebut masih kurang untuk menyimpan data lebih.

Ada banyak kartu microSD yang bisa jadi pilihan untuk digunakan sebagai alat penyimpanan ekstra di smartphone. Karena itu penting mengetahui tips cara memilih Kartu MicroSD.

Mulai dari performa kecepatan baca tulis dan ketahanan. Di artikel kali ini kita akan membahas rekomendasi kartu microSD atau memory card terbaik untuk digunakan.

Table of Contents

5 Rekomendasi Kartu MicroSD Terbaik

Berikut daftar rekomendasi kartu microSD terbaik untuk smartphone :

SanDisk Ultra microSD Card

SanDisk merupakan brand populer yang menyediakan microSD terbaik, salah satunya SanDisk Ultra microSD Card.

Memilik performa kecepatan baca sampai 120mb perdetik, yang memungkinkan kamu memindahkan hingga 1000 foto dalam satu menit.

Selain itu SanDisk Ultra microSD Card dioptimalkan untuk aplikasi, membuat aplikasi lebih cepat saat dijalankan berperingkat A1.

Varian kapasitas penyimpanannya juga cukup banyak mulai 16 GB, 32 GB, 64 GB sampai 1 TB.

Kalian bisa membelinya di official store sandisk tokopedia atau di marketplace kesayangan kalian.

Samsung EVO Plus MicroSD

Samsung EVO Plus MicroSD memiliki performa dan kecepatan tinggi baca dan tulisnya luar biasa mencapai 100Mbps dan tulisnya hingga 90Mbps dan bergaransi 10 tahun.

Selain itu Samsum EVO Plus MicroSD juga cocok merekam video berkualitas 4K Ultra HD, lalu soal ketahanan kartu ini bisa tahan terhadap air sampai 72 jam, tahan terhadap cuaca ekstrim, sinar-X dan medan magnetik.

Di Tokopedia kalian bisa mendapatkan harga yang terjangkau untuk microSD yang satu ini, saat artikel ini ditulis ada promo 73% untuk berbagai varian kapasitas di official samsung storage.

Lexar MicroSD

Lexar MicroSD High Performance 633x memiliki kecepatan baca tulis yang cepat sampai 100MB/s. Memanfaatkan teknologi UHS-I untuk menghadirkan kinerja berkecepatan tinggi.

Memungkinkan kamu dengan cepat menangkap, memutar, dan mentransfer sejumlah besar file multimedia. Selain itu MicroSD ini mampu merekam video Full HD dan video 4K UHD.

V-Gen MicroSD Turbo

Tidak kalah dari MicroSD sebelumnya, V-Gen MicroSD Turbo mempunyai performa yang baik kelas yaitu C10. Kecepatan baca 100MB/detik dan tulis 48MB/detik.

Buat kamu yang ingin memiliki memory card dengan harga murah, V-Gan bisa jadi pilihan. Dimana untuk kapasitas 64GB microSD ini dibandrol sekitar 150RB.

Kingston Canvas Go Plus

Dengan performa kecepatan U3 dan V30, Canvas Go! Kingston MicroSD Plus bisa merekam video 4K Ultra-HD. memiliki Kecepatan transfer superior hingga 170 MB/detik.

Canvas Go! MicroSD Plus mendukung Kelas Performa Aplikasi A2 untuk mempercepat alur kerja dengan performa aplikasi yang lebih cepat pada smartphone dan tablet.

Selain untuk smartphone, Canvas Go! MicroSD Plus ideal untuk kamera DSLR dan drone.

Toshiba Exceria MicroSDHC UHS-II

Terakhir adalah memory card dari Toshiba. Seperti Toshiba MicroSDHC UHS-II yang memiliki kecepatan baca mencapai 270 mb per detik dan kecepatan tulis 150 mb per detik untuk kapasitas 32GB.

Harga yang dibandrol untuk Micro SD ini cukup murah, dilengkapi fitur menarik seperti write-protect yang akan membuat data menjadi lebih aman.

Penutup

Nah itu tadi 5 Rekomendasi Kartu MicroSD Terbaik Untuk Smartphone. Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada pertanyaan lain bisa bertanya melalui komentar.

#Keep Reading and Keep Working
Gabung dalam percakapan