Estimasi Harga Sparepart Xiaomi Resmi dan Biaya Service

Cara Cek Estimasi Harga Sparepart Resmi Xiaomi dan Biaya Service di Mi Service Center.
Estimasi Harga Sparepart Xiaomi

Cara Cek Harga Sparepart Xiaomi dan Biaya Service - Xiaomi memiliki layanan Mi Services Center untuk memudahkan pengguna HP Xiaomi yang ingin melakukan perbaikan ataupun mengganti sparepart resmi.

Mulai dari pengecekan software dan perbaikan hardware seperti batre, LCD, kamera depan, kamera belang, Charger, mainboard atau papan sirkuit utama dan cover belakang, Kabel USB.

Lalu bagaimana kita mengetahui estimasi harga untuk perbaikan HP Xiaomi tersebut? Untuk menjawab pertanyaan itu simak cara cek harga sparepart dan biaya service HP xioami secara online berikut.

Table of Contents

Cek Estimasi Harga Sparepart Xiaomi dan Biaya Service [Semua Tipe]

Xioami sendiri sudah menyediakan layanan untuk cek harga sparepart resmi beserta estimasi biaya perbaikan yang bisa di cek sendiri secara online. Berikut langkah-langkahnya
  1. Buka halaman resmi harga perbaikan xioami berikut www.mi.co.id/id/service/materialprice/
  2. Pilih model HP Xoami dan Pilih material yang ingin diperbaiki
  3. Lalu Klik Pencarian
  4. Akan muncul tabel harga sparepart, jasa perbaikan dan total biaya

Estimasi Harga Sparepart Xiaomi

Cek Lokasi Mi Service Center

Setelah mengetahui haga sparepart resmi xiaomi, sekarang kamu bisa pergi ke lokasi Service center xiaomi di kota kamu, untuk menemukan nya kamu bisa cek secara online juga di Lokasi Mi Service Center Terdekat.

Penutup

Nah itu tadi Cek Estimasi Harga Sparepart Xiaomi dan Biaya Service. Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada pertanyaan lain bisa bertanya melalui komentar.
#Keep Reading and Keep Working
Gabung dalam percakapan