Kumpulan Film Hacker Terbaik Dan Tepopuler

Rekomendasi Kumpulan Film Hacker Terbaik Dan Tepopuler Yang Wajib kamu Tonton Masa Pandemik.
Kumpulan Film Hacker Terbaik Dan Tepopuler

Kumpulan Film Hacker Terbaik Dan Tepopuler - Dalam dunia internet kita kenal dengan istilah Hacker adalah seseorang yang mampu menerobos sebuah keamanan pada suatu sistem baik secara internal maupun eksternal, ekternal berarti kita melakukan penerobosan sistem dengan remote system jarak jauh, beberapa system terbaik contohnya system keamanan Server Google kita tidak bisa mungkin bisa meremote atau shutdown server utamanya karena membutuhkan sebuah offline key.

offline key bisa kita katakan seperti sebuah dongle untuk pembayaran listrik, jadi walaupun kita memiliki atau sudah bisa masuk pada sistem tersebut maka kita harus punya key utamannya yaitu donglenya, analogikannya seperti itu, dll.

Dalam dunia hacker indonesia disinyalir merupakan negara terbaik dalam tekhnik teknik penerobosan system, ingat perbedaan hacker dan cracker, hacker hanya sebatas memperbaiki dan mencari kelemahan suatu sistem.

Table of Contents

Film Hacker Terbaik Dan Tepopuler

Banyak orang pengen menjadi seorang hacking komputer, Dan belajar hacking komputer ini bisa anda lakukan dari kegiatan apa saja, salah satunyan denga menonton film bertemakan hacking.

Bagi kali yang saat ini sedang mencari film hacker terbaru, tidak perlu jauh-jauh bingung-bingung lagi. Berikit ini list 7 Film Hacker terbaik dan terbaru 2017 yang di rekomended selalu untuk ditonton.

1. BlackHat

Kumpulan-Film-Hacker-Terbaik-Dan-Tepopuler

BlackHat, Meruapakan sebuah film bertema hacker yang diperankan oleh Chris Hemsworth pada tahun 2015 beberapa saat yang lalu. Film satu ini berkisah tentang beberapa hacker blackhat yang mencoba membobol China Nuclear Plant dan juga memulai reaksi nuklir.

Mereka juga membobol Share market dan mencuri jutaan dolar dari bank ternama. Di dalam film ini ditunjukkan aksi yang menarik tentang para hacker dari blackhat yang membuat pemerintah dalam keadaan kalut dan ketakutan.

2. Mr. Robot

Kumpulan-Film-Hacker-Terbaik-Dan-Tepopuler

Film Ini Menceritakan Tentang Remaja Ahli dalam bidang peretasan system komputerisasi sebut saja panggilannya elliot, Dia bekerja pada salah satu firma cyber terkemuka didunia dia juga mampu meretas segala bentuk system hingga dia harus berhadapan dengan hacker yang lainnya dan saling serang menyerang dia juga menyukai seorang wanita diperusahaan tersebut, apakah dia mampu menghadapi tantangan tersebut? bagaimana dia bisa mampu berpikir seperti sebuah system komputer? jika anda penasaran silahkan tonton filmnya di "Mr. Robot".

3. Hacker

Kumpulan-Film-Hacker-Terbaik-Dan-Tepopuler

Hackers (1995), Film hacker terbaik berjudul "Hackers" Film ini bercerita tentang petualangan sekelompok hacker SMA berbakat dan keterlibatan mereka pada konspirasi pemerasan perusahaan. Bintang utamanya, yaitu Dade Murphy "Zero Cool" (Aslinya Jonny Lee Miller) yang ditangkap oleh United Stated Secret Service untuk melarang dia dari menggunakan komputer hinggat dia genap berusia 18 tahun.

4. Hacker's Game

Kumpulan-Film-Hacker-Terbaik-Dan-Tepopuler

Hacker's Game (2015), Seperti hacker lainnya, Soyan diburu oleh perusahaan yang baru dia dia retas. Perusahaan "keamanan online" yang meliputi kegiatan rahasia di seluruh dunia. Loise adalah Detektif cyber yang mencari bukti kejahatan perang untuk organisasi kemanusiaan. Loise dan Soyan akan bertemu lewat permainan catur virtual yang dirancang oleh Soyan.

Tapi bos Soyan, Russel Belial, akan meminta dia untuk menutupi tindakan vendor senjata yang harus Loise hentikan. Apa tujuan Soyan? Siapa yang akan menangani masalah yanglainnya? Permainan Hacker apa yang sedang dimainkan? Loise Soyan memulai asmara yang berbahaya. Setelah bertahan di dunia maya, mereka akan mempertaruhkan segalanya untuk cinta sejati.

5. Track Down-Hacker 2

Track Down-Hacker 2 (2000), Melacak, juga dikenal sebagai Takedown atau Hacker 2, adalah sebuah film berdasarkan buku yang ditulis oleh pakar keamanan komputer Tsutomu Shimomura dan wartawan John Markoff, yang bercerita tentang bagaimana mereka melacak dan membantu FBI menangkap hacker komputer yang paling terkenal di AS - Kevin Mitnick.

Selama beberapa tahun, Mitnick telah menghindari agen federal sementara membobol berbagai komputer dan mendapatkan akses ke informasi sensitif dan berharga. Ketika ia meng-hack sistem Shimomura, mulai mengejar berani melalui dunia maya antara dua jenius komputer bekerja pada sisi yang berbeda dari hukum.

6. Open Windows

Kumpulan-Film-Hacker-Terbaik-Dan-Tepopuler

Open Windows (2014), Film Hacker ini tidak kalah menarik nya, yang menceritakan Seorang pria bernama Nick (Elijah Wodd) memenangkan sebuah kontes online untuk bisa bertemu dengan idolanya. Ia berkesempatan makan malam dengan Jill Goddard (Sasha Grey), aktris yang sangat terkenal. Alih-alih bertemu dengan fans, Jill tiba-tiba membatalkan pertemuan itu dan menolak untuk berpartisipasi.

7. Who Am I

Kumpulan-Film-Hacker-Terbaik-Dan-Tepopuler

Film ini Berkisah seorang pemuda yang selalu dikucilkan dalam hidupnnya tetapi dia adalah seorang ahli dalam peretasan system komputer sebut saja benyamin dia juga mempunya 3 teman pria dan 1 teman wanita.

Benyamin mampu meretas beberapa situs kepolisian, bank dan masih banyak lagi dan di dunia maya mereka terkenal dengan nama CLAY sebagai kelompok hacker saingan friend dan ada satau hacker yang mereka kagumi adalah MRX? bagaimana kisah selengkapnnya tentang film "Who Am I" ini silahkan Anda download di Google dan tonton jangan sampai ketinggalan.

Penutup

Nah itu tadi 4 Situs Penyedia Template Blogger Terbaik 2022. Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada kendala kamu bisa bertanya melalui kolom komentar.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan