Forum Komunitas Hacker Terbesar Di Indonesia

Mengenal 3 Forum Komunitas Hacker Terbesar Yang Ada Di Indonesia Saat Ini.
Forum Komunitas Hacker Terbesar Di Indonesia

Forum Hacker Terbesar Di Indonesia - Hacker ialah orang yang berusaha membobol sebuah website seseorang dan mungkin bisa jadi mengambil data pribadi orang, seperti kartu kredit, Atm, dan sertifikat apapun itu yang bersifat rahasia.

Tapi ada juga hacker yang baik yakni mereka mengetes website tersebut masih mempunyai kelemahan atau tidak bila ada kesalahan atau kerusakan pada web tersebut mereka membenahi nya.

Agar kamu lebih memahami apa itu definisi Hacker bisa baca artikel berikut Perbedaan Terminologi Hacker dan Cracker yang sudah pernah saya bagikan sebelumnya.

Table of Contents

Perkembangan Hacker Di Indonesia

Lalu bagaimana perkembangan hacker di indonesia? di indonesia sudah banyak sekali hacker-hacker yang profesional biasanya mereka membangun komunitas atau klan nya sendiri untuk membagikan informasi, pembelajaran, dan tahap tahap dalam belajar hacking.

Mereka akan bersedia memberikan ilmunya untuk dipelajari oleh member yang ingin tahu lebih soal dunia hacker ini. Bila kita masuk ke forum hacker luar negeri kita akan kesulitan menterjemahkan bahasa inggris mereka yang disingkat-singkat.

Terlepas dari semua itu untuk menjadi hacker pun tidaklah mudah, kita harus memulainya dari bawah sendiri. Kalian harus belajar secara otodidak.

Forum Hacker Terbesar Di Indonesia

Nah, untuk itu jika kamu minat menjadi seorang hacker kamu wajib mengunjungi forum hacker di indonesia yang paling banyak dikunjungi.

1. YogyaCarderLink.web.id

Dari namanya aja pasti udah pada tau kan? Ya, forum yang membagikan tutorial cara-cara bobol web untuk mengambil data pribadi yakni kartu kredit, paypal, dan lain sebagainya.

Di forum tersebut tidak hanya membagikan tutorial carding [istilah mencuri kartu kredit] banyak juga para master disana yang men-deface web luar dan dalam negeri.

Untuk menghindari pencurian data pribadi kamu harus membedakan semua password kamu dan buatlah password kamu menjadi KUAT!!!

2. DevilzC0de.org

Berawal dari sekumpulan hacker yang berdomisili didaerah Tangerang. mereka akhirnya membuat suatu forum hacker yang sampai saat ini masih terkenal.

Post yang sudah ada di forum hacker devilzc0de ini mencapai 280 Ribuan, Wow!!! dengan total member yang juga lumayan fantastis yakni 290 Ribuan. para member disana juga dengan senang hati memberikan tutorial-tutorial secara cuma-cuma.

3. Hacker-Newbie.org

Forum yang berdiri sejak 2009 ini mampu menyedot minat para hacker untuk bergabung di dalamnya, total member yang sudah daftar sekitar 60 ribu member lebih.

Dengan total postingan 24000 ribu lebih. Forum ini didirikan oleh Alecs salah satu founder carding school juga. ia mengelola 2 forum sekaligus.

Para Admin disana juga ramah terhadap member yang ingin belajar mengenai dunia underground. untuk segi tampilan forum hacker-newbie ini sangatlah enak dipandang.

Penutup

Nah itu tadi 3 Forum Komunitas Hacker Terbesar Di Indonesia. Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada kendala kamu bisa bertanya melalui kolom komentar.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan