Ampuh! Ini Trik Terbaru Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram

cara mendapatkan banyak like di instagram tanpa perlu melanggar aturan instagram itu sendiri.
Ampuh! Ini Trik Terbaru Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram

Ampuh! Ini Trik Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram - Instagram saat ini memang menjadi sosial media populer yang sampai saat ini sudah di unduh sampai 1 miliar pengguna menempati posisi ke dua di playstore dengan katagori #2 Top Free Social.

Instagram sering digunakan untuk berbagi momen-momen indah oleh usernya, jika foto yang di unggah menapatkan like ribuan tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri karena hasil karya yang kita buat dapat disukai banyak orang.

Tapi bagaimana jadinya jika foto yang kita bagikan ternyata hanya mendapatkan like sedikit? Padahal mengingat pengguna instagram mencapai miliaran user. Tentu semua pengguna Instagram pasti ingin mendapatkan ratusan bahkan ribuan like pada foto yang mereka unggah. Hal ini tidaklah mustahil, jangan sangka hanya seorang artis atau fotografer pro saja yang bisa mendapatkan banyak like di Instagram.

Table of Contents

Trik Ampuh Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram

Kamu pun bisa mendapatkan banyak like yang melimpah pada foto instagram. Karena pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi trik ampuh cara mendapatkan banyak like di instagram tanpa perlu melanggar aturan instagram itu sendiri. baik jangan terlalu panjang lebar, berikut caranya :

1. Ambil Foto Yang Menarik dan Bermakna

Kita semua tau bahwa Instagram itu tentang fotografi. Oleh karena itu, usahakanlah untuk mengambil foto yang menarik dan memiliki makna. Jangan cuma foto asal-asalan yang membuat orang berkata "Apa sih maksudnya foto ini?". Jika hal itu terjadi tidak menutup kemungkinan mereka justru bakalan beralih kefoto lain dan tanpa meninggalkan jejak apapun pada foto kamu.

2. Edit Foto

Tidak ada salahnya untuk menambahkan sedikit editan pada foto yang akan di unggah. Hal ini akan menambah nilai artistik pada foto. Instagram memang telah menyediakan fitur edit foto, namun fitur yang ada sangat minimalis.

Kamu wajib coba menggunakan aplikasi edit foto yang lain. Sudah banyak aplikasi edit foto terbaik bertebaran di internet, playstore atau app store. Namun perlu di ingat agar jangan berlebihan dalam mengedit foto.

Jika kamu bingung aplikasi edit foto yang baik, kamu bisa menggunakan lightroom karena terdapat banyak preset lighroom yang bisa membuat hasil foto kamu terlihat lebih menarik.

3. Gunakan Hastag

Hastag (#) memang sangat berguna untuk membantu foto terlihat oleh pengguna lain selain followers. Kamu bahkan bisa memasang hingga 30 hastag. Nah, dalam menggunakan hastag ini, pastikan bahwa hastag yang kamu gunakan itu berkaitan dengan tema foto yang diupload.

Misal foto yang kamu bagikan bertemakan fotografi, kamu bisa pake hastag seperti "#fotography", "#potrait", "#fotolanskap", "#adventure", "#traveling" dll. Jangan sampe banyak Hastag tapi tidak jelas.

4. Beri Caption Pada Foto

Selain memberi Hastag, Ada baiknya kamu juga memberikan caption pada foto. Kan ada tuh pilihan yang bilang "Write a Caption..". Berikan caption yang menarik perhatian. Hal ini akan membantu foto kamu mendapat banyak love instagram.

Kamu bisa memberikan caption bijak atau sesuka hati, yang jelas masih berkaitan dengan foto yang diupload.

5. Dapatkan Banyak Follower

Nah, ini adalah bagian yang harus penuh kesabaran, karena untuk mendapatkan banyak follower itu memang susah-susah gampang. Diantara beberapa cara untuk mendapatkan banyak follower adalah dengan memfollow pengguna lain.

Jangan gengsi atau malu untuk mengikuti user lain. Kamu juga bisa mengintegrasikan akun instagram dengan Facebook dan Twitter. Hal ini akan membantu menambah follower dan tentunya jika follower kamu sudah mencapai ratusan, ribuan atau bahkan jutaan tentunya ini akan sangat mudah untuk mendapatkan Like pada fotomu.

6. Minta Orang Untuk Like Fotomu

Tidak perlu gengsi untuk meminta orang lain ngelike yang sudah kamu bagikan. Kamu bisa mention username mereka dan meminta like pada mereka. Namun, tentu perlu diperhatikan bahwa jangan sampai berlebihan dan malah membuat orang lain terganggu dengan hal ini.

Kamu bahkan bisa mencoba dengan menulis komentar pada foto orang lain "Like for Like?" untuk bertukar like foto intagram.

7. Tag Orang Lain

Ketika mengupload foto di instagram, kamu bisa memberi tag ke username teman-temanmu. Hal ini akan meningkatkan peluang foto kamu terlihat oleh user lain.

Kamu juga bisa tag nama orang yang punya banyak followers. Tapi, perlu di ingat bahwa hal ini juga bisa dianggap mengganggu. Ada baiknya sebisa mungkin kamu mentag orang yang relevan dengan isi dan tema foto kamu.

8. Share Foto Pada Waktu Yang Tepat

Nah, hal ini juga penting namun terkadang kurang diperhatikan. Kamu sebaiknya pilih waktu yang tepat berbagi foto ke instagram. Kapan waktu yang tepat itu? Yakni pada jam-jam istirahat alias bukan jam kerja.

Biasanya pada jam istirahat seperti makan siang akan banyak orang yang menggunakan instagram. Kalo kamu upload foto pada waktu yang tepat, maka banyak orang akan melihatnya. Sebaliknya, jangan upload pada jam sibuk seperti di pagi hari saat orang lagi sibuk siap-siap ketempat kerja.

9. Menggunakan Aplikasi Penambah Like

Ada banyak aplikasi yang bisa membantu kamu mendapatkan banyak like di Instagram. Contohnya Auto Like Hublagram, Likestagram, Like Hero, Like Rush, and Tags for Likes, dan lain-lain. Menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut bisa membantumu dalam mendapatkan banyak like di Instagram.

Perlu diingat bahwa jangan terlalu sering menggunakan aplikasi tersebut, karena tidak menutup kemungkinan nantinya akun kita akan terblokir oleh instagram karena dianggap spam.

Penutup

Nah itu tadi cara mendapatkan ribuat banyak like di instagram Cukup mudah bukan? Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada kendala kamu bisa bertanya melalui kolom komentar. Jika kamu punya trik lainnya jangan pelit untuk berbagi melalui komentar ya.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan