Mendapatkan Update WhatsApp Terbaru Dengan Fitur QR Code

WhatsApp telah merilis update versi beta 2.20.194.17 untuk publik, terdapat penambahan fitur baru yang menarik seperti QR Code sampai stiker animasi.
Begini Update WhatsApp Terbaru Dengan Fitur QR Code

Mendapatkan Update WhatsApp Terbaru Dengan Fitur QR Code - WhatsApp telah merilis perbaruan versi beta untuk publik, dimana terdapat penambahan fitur-fitur baru yang menarik seperti QR Code sampai stiker animasi. Perbaruan WhatsApp ini terdapat pada versi 2.20.194.17.

Sayangnya, perbaruan ini tidak dapat di unduh melalui Playstore, tetapi user harus mengunduh update terbaru WhatsApp langsung pada situs resminya. Buat pengguna Android, kamu bisa langsung langsung mengunjungi link berikut https://www.whatsapp.com/android/

Jika proses unduh sudah selesai kamu bisa langsung menginstal aplikasi seperti biasannya.

Table of Contents

Fitur-Fitur WhatsApp Terbaru

QR Code

Dengan adanya fitur QR Code pengguna jadi tidak perlu secara manual mengetik atau memasukan nomor telepon ke kontak WhatsApp. Karena setiap pengguna memiliki satu QR Code sendiri yang bisa dipindai langsung dari aplikasi whatsapp.

Cara mengakses QR Code di WhatsApp

Fitur QR Code WhatsApp bisa kamu temukan di menu profil, yaitu dengan cara :

Cara mengakses QR Code di WhatsApp

Buka icon titik 3 dipojok kanan atas > Setelan > Klik Icon QR Code di samping nama profil

Stiker Animasi

Kamu bisa menggunakan fitur stiker animasi di WhatsApp beta dengan cara menambah stiker animasi di samping icon emoji. Caranya yaitu :

Cara mengakses QR Code di WhatsApp

Klik icon emoji > tab ke menu stiker > klik icon tambah (+) > selanjutnya unduh stiker animasinya.

Penutup

Nah itu tadi cara mendaptkan update WhatsApp versi 2.20.194.17 dengan fitur-fitur barunya, dan juga cara menikmati fitur-fitur terbaru WhatsApp tersebut. Semoga membantu dan bermanfaat.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan