8 Situs Web Penyedia Patterns Gratis untuk Desain

8 Rekomendasi situs web membuaat patterns yang dapat digunakan secara gratis untuk project desain grafis.
Patterns Generator untuk Desain

8 Situs Patterns Gratis untuk Desain - Bingung menentukan background sebuah desain? Background dalam desain bisa bervariatif, ada yang menggunakan gambar, warna solid atau warna gradien bahkan menggunakan pattern.

Pattern atau pola desain juga bisa dimanfaatkan sebagai background dan pelengkap elemen di ruang kosong pada desain agar terlihat lebih cantik. Contoh penggunaan seperti layout desain jadwal imsakiyah ramadhan yang pernah saya bagikan.

Nah, pada postingan kali ini saya akan berbagi rekomendasi situs penyedia patterns untuk kebutuhan desain, tentunya dapat digunakan secara gratis.

Table of Contents

8 Situs Patterns Gratis untuk Desain

Ada banyak situs penyedia Patterns, berikut ini rekomendasi situs penyedia patterns yang bisa digunakan secara gratis untuk desain.

Magic Pattern

Magic Pattern

Dengan situs Magic Pattern kamu dapat membuat berbagai jenis pattern yang fleksibel dan menciptakan jenis pola geomatrik yang berbeda dalam satu waktu dengan mudah.

Hero Patterns

Hero Pattern

Situs web Hero Patterns di buat oleh seorang desainer UI dan ilustrator bernama Steve Schoger. Situs ini memiliki koleksi kurang lebih dari 100 pattern gratis yang dapat disesuaikan.

Format yang kamu dapatkan berupa svg ketika mengunduhnya. Selain itu disediakan juga CSS SVG untuk keperluan desain website.

Tabbied

Tabbied

Dengan situs Tabbie, kamu dapat membuat pattern dengan mudah dan bisa disesuaikan, mulai dari mengatur warna dan kolom pattern tanpa ada batasan.

hasilnya bisa untuk digunakan project desain apa pun seperti art, produk digital, situs web, materi cetak, dan banyak lagi.

Super Designer

Tabbied

Situs ini merupakan tools desain online yang juga menyediakan patterns generator. Disini memungkinkan kamu untuk membuat patterns yang halus menggunakan berbagai bentuk, warna, dan efek.

Patterns Monster

Tabbied

Patterns Monster merupakan situs Pattern generator untuk membuat desain SVG pattern. Ideal untuk latar belakang situs web, pakaian, branding, desain paket, dan aplikasi lainnya.

Memiliki 260 koleksi patterns dengan berbagai jenis pilihan kategori bisa kamu gunakan secara gratis di situs ini.

DIN Pattern

Tabbied

Situs ini menyediakan ratusan koleksi pattern unik yang dapat digunakan untuk berbagai proyek desain untuk komersial atau non-komersial.

Paaatterns

Tabbied

Paatterns menyediakan koleksi pattern cantik dan full color. Hasil desain pattern juga dapat digunakan untuk proyek komersial dan pribadi.

Meskipun koleksinya tidak terlalu banyak, tapi hasil pattern di situs ini bisa kamu dapatkan secara gratis dalam format PNG dan SVG.

Visiwig

Tabbied

Terkahir adalah Visiwig, dengan situs ini kamu dapat membuat pattern dengan mudah dan cepat.

Kamu dapat mengunduh patterns dalam berbagai format seperti SVG dan CSS.

Penutup

Nah itu tadi 8 Situs Web Penyedia Patterns Gratis untuk Desain. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Kamu juga bisa share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan.

Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan