6 Tools Yang Digunakan Hacker Untuk Hack Website

6 Aplikasi yang sering digunakan Hacker Untuk Membobol sebuah Website. Kamu wajib coba!
6 Tools Digunakan Hacker Untuk Hack Website

6 Tools Yang Sering digunakan Hacker Untuk Hack Website - Belajar hacking website dari nol anda akan di arahkan bagaimana kamu yang awalnya tidak tahu tentang dunia hacking.

Dengan menggunakan tool ini kamu dalam waktu singkat saja mampu menjadi seorang hacker dan mampu melumpuhkan sebuah website dengan menganalisa dan menerobos system kelemahannya.

Table of Contents

6 Tools Digunakan Hacker Untuk Hack Website

Buat kamu yang penasaran 6 software apa saja yang digunakan hacker untuk membobol sebuah website, berikut beberapa daftar aplikasi yang sering digunakan.

Acunetix

Acunetix merupakan sebuah program alat scaning website yang sangat popular di dunia hacking. Kemampuannya untuk menscan secara total dari sebuah system dan mendapatkan sebuah informasi secara mendetail. Acunetix ini juga bisa mendeteksi kelemahan pada system aplikasi pada website, seperti vuln pada SQL Blind, SQL Injection, Cross Sire Scripting (XSS).

Dan dari acunetix ini mampu melihat isi directori dari sebuah website dan bisa di gunakan untuk mencari halaman login website tertentu. Kemampuannya yang begitu lengkap acunetix menjadi salah satu software favorite dari para hacker saat ini. Saat ini acunetix sudah mencapai versi 8 dan dapat di gunakan di windows xp, vista, 7 dan windows 8.

John The Ripper

John The Ripper merupakan salah satu alat hack paling popular dan paling lama yang bertahan sampai saat ini. John di gunakan untuk mencrack sebuah password yang sudah di descyript dari md5 hash, md4, dan password binary lainnya menjadi password login bisaa.

Namun untuk menjalankan John anda perlu selalu meng-update source list password directory agar saat mendescyript password terbantu dengan cepat namun john dapat membaca cepat anatar 1-7 password dalam hitungan menit.

Namun jika password tersebut lebih dari 7 karakter dan karakter tersebut terdiri dari beberapa symbol, John akan lama membacannya butuh waktu berjam-jam bahkan berhari-hari.

Havij 1.15 Pro

Havij 1.15 Pro merupakan alat pembaca isi dari daleman suatu database dengan havij kita bisa mendapatkan informasi database baik itu menggunakan sql, oracle, ms access, postgre sql, sybase. Havij sendiri memang tools hacking yang simple dan mudah di gunakan.

Selain itu di havij mempunyai fitur simpan yang di gunakan untuk penyimpanan dump sql yang kita dapatkan dari proses hacking.

Admin Finder

Admin finder berfungsi untuk menemukan suatu halaman login dari sebuah website. Admin finder ini telah di modifikasi dan sudah ada tambahan source list halaman login dari sebuah website baik itu menggunakan php, asp, cfm. Tools ini memang cepat dalam melakukan scaning web login pada suatu web.

Active Perl

Active perl bahasa pemograman yang cukup popular saat ini, bahasa pemograman ini banyak di kembangkan untuk pembuatan tools-tools security dan tools hacking.

Perl

Perl ini sama seperti active perl hanya saja perl ini untuk menjalankan programprogram yang berekstensi .pl seperti adminfinder.pl. Selain itu perl ini anda bisa membuat pemograman yang berbasis pemograman perl.

Penutup

Nah itu tadi 6 Tools Digunakan Hacker Untuk Hack Website. Jika artikel ini bermanfaat bisa kamu share dan rekomendasikan ke teman-teman yang membutuhkan, jika ada kendala kamu bisa bertanya melalui kolom komentar.
Hi. Lets connect and be friends!
Gabung dalam percakapan